Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sangat Khawatir di Motegi, Apa Penyababnya?

Jorge Lorenzo Sangat Khawatir di Motegi, Apa Penyababnya?

jorge_lorenzo_yamaha_racing-3-L

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo merasa khawatir jelang laga balapan di Grand Prix MotoGP Jepang. Lorenzo menilai kalau lokasi balapan kali ini cukup bersahabat bagi para rivalnya.

Lorenzo sendiri datang ke Sirkuit Motegi, Jepang, dengan menyandang status sebagai juara bertahan musim 2013 dan 2014. Balapan musim kali ini Lorenzo bakal kembali berjuang demi memuluskan langkahnya menjadi juara dunia.

Oleh karena itu, berbekal catatannya dua musim terakhir, Lorenzo pun merasa optimistis bisa merebut hasil positif di Jepang. Walau demikian, ia mengaku Motegi juga cukup bersahabat bagi para rivalnya, yakni rekan setimnya Valentino Rossi serta duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Kejuaraan sangat menakjubkan di bagian akhir musim ini, tapi sekarang kami perlu lebih fokus jika ingin menjaga momentum dan coba memenangkan gelar. Selanjutnya adalah Jepang di mana saya punya kenangan manis dalam dua musim terakhir,” ujar Lorenzo seperti dilansir situs resmi balapan, Selasa (6/10).

Motegi lanjutnya, merupakan trek yang khas untuk berhenti dan melaju, tapi untuk beberapa alasan, saya bisa balapan dengan baik di sana meskipun saya yakin di sana akan jadi tempat yang lebih cocok untuk lawan kami.

“Musim ini kami pergi ke sana dengan semangat untuk melakukan pertempuran besar lainnya. Mudah-mudahan kami bisa balapan dengan bagus ketimbang yang lain dan terus berusaha membuat persaingan jadi lebih ketat,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...