Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sangat Puas Dapat Kuntit Marquez di Posisi Kedua

Jorge Lorenzo Sangat Puas Dapat Kuntit Marquez di Posisi Kedua

pembalap-yamaha-jorge-lorenzo_663_382

Penampilan luar biasa ditunjukkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Inggris. Marquez mencatakan rekor waktu kualifikasi di sirkuit Silverstone, sekaligus meraih pole position.

Sementara pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mendulang hasil memuaskan pada sesi kualifikasi. Rider asal Spanyol menempati posisi kedua dengan catatan waktu 2 menit 0.522 detik.

Walaupun tak mendapatkan pole position, namun Lorenzo mengaku puas dengan pencapaiannya itu. Pembalap yang dijuluki X-Fuera itu menuturkan bahwa dirinya telah memberikan segala kemampuannya agar dapat menguntit Marc Marquez yang start dari posisi pertama.

“Saya sangat puas dengan posisi kedua ini karena saya telah memberikan segalanya,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Minggu (30/8).

Saya, sambungnya, sangat senang dengan lap pertama saya, tapi ketika saya sempat berada di posisi ketiga saya terkejut dengan kemampuan setiap pembalap di sesi kualifikasi.

Sebenarnya pemilik tiga kemenangan di Sirkuit Silverstone hadir dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada seri sebelumnya di Brno, Ceko, Lorenzo mampu menapaki kembali podium puncak. Perolehan poin rider Spanyol tersebut saat ini sama dengan koleganya, Valentino Rossi, yakni 211 poin.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...