Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sangat Senang Cedera Bahu Mulai Membaik Jelang Balap di Motegi

Jorge Lorenzo Sangat Senang Cedera Bahu Mulai Membaik Jelang Balap di Motegi

lorenzo jepang68790

Seperti diketahui pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dibekap cedera bahu, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan selama mengikuti rangkaian sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Meski demikian, Lorenzo tak memikirkannya dan justru mengaku senang dengan perkembangan kondisi fisiknya.

“Saya sangat senang tentang perkembangan bahu saya, karena lima hari yang lalu saya sangat khawatir tentang rasa sakit dan kondisi ini. Untungnya semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Crash, Minggu (11/10).

Lorenzo sendiri sebenarnya berharap perban yang menempel pada bagian lengan kirinya hanya sebuah pencegahan agar cedera bahu bisa cepat pulih. Walau tidak mengalami luka serius, tetapi Lorenzo harus membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Pasalnya, dalam tiga pekan kedepan sirkus MotoGP dipaksa menguras tenaga.

Menurut Lorenzo proses pemulihan cedera bahu kemungkinan akan berlangsung lamban. Sebab, dirinya harus berjuang ekstra di empat balapan tersisa musim ini.

“Perkembangan cedera bahu mungkin akan berjalan lamban, karena saya terus menerus menunggangi motor dan memaksa bahu saya terus bekerja. Mudah-mudahan tepat pada balapan saya akan menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Keputusan Lorenzo dengan tetap ikut balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi dapat dipahami. Maklum, ia merupakan juara bertahan dalam dua musim berturut-turut. Disamping itu, Lorenzo juga mempunyai catatan mengesankan selama menjalani balapan di Negeri Sakura.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...