Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sebetulnya Ingin Bertahan di Yamaha, Ini Penjelasannya?

Jorge Lorenzo Sebetulnya Ingin Bertahan di Yamaha, Ini Penjelasannya?

jorge-lorenzo8

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sudah memantapkan niatnya untuk bergabung dengan Ducati di musim mendatang. Keputusan itu terjadi usai Lorenzo enggan melakukan perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

Hal itu ternyata ditanggapi miring oleh mantan pembalap Ducati, Randy Mamola. Menurutnya Lorenzo pasti ingin bertahan di Yamaha. Tetapi hubungannya dengan tim memang tak pernah membaik sebab Yamaha terus menginginkan Valentino Rossi untuk menjadi juara.

“Saya percaya Jorge sebenarnya sudah cukup dekat dengan perpanjangan kontrak. Namun dalam beberapa bulan terakhir ia berganti pikiran terlebih lagi ketika ia mengingat timnya menunda perayaan juara 2015,” papar Mamola seperti dilansir Motorsport, Rabu (11/5).

Ditambahkan olehnya, saya juga tahu ketika ia selalu paham Yamaha ingin Rossi memenangkan balapan karena ia mampu memberikan inspirasi untuk dunia. Saat itu Lorenzo hanya ingin motor yang sama dan itu adalah satu-satunya keiinginan pembalap Spanyol tersebut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...