Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sebut Kalau Karier Rossi Sudah Tamat, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Sebut Kalau Karier Rossi Sudah Tamat, Ini Alasannya

lorenzo 3333

Persaingan dua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo nampaknya masih saja terus berlanjut walaupun balapan musim ini telah rampung. Juara dunia baru, Lorenzo, mengungkapkan dengan menyebut karier Rossi sudah tamat.

Lorenzo menuturkan bahwa kesempatan Rossi untuk menggenapkan 10 gelar juara dunia telah habis setelah dia sendiri berhasil memenangkan galr juara dunia musim ini. Pasalnya, kata Lorenzo, musim depan akan banyak rider muda yang mampu tampil lebih cepat dari Rossi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kemungkinan tahun ini adalah kesempatan terakhir Rossi untuk merebut gelar juara dunia,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Marca, Selasa (10/11)

Lorenzo juga menambahkan kalau Rossi sebetulnya tidak perlu mencemaskan insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia, apabila bisa lebih banyak meraih kemenangan musim ini.

“Rossi bisa mengunci gelarnya ke-10 jika dia mampu menang lebih banyak. Sayangnya, ia menyiakan kesempatan untuk merebut gelar tersebut dan itu tak mudah dia terima,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...