Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sebut kalau Marc Marquez Cuma Beruntung Dapat Podium di Assen

Jorge Lorenzo Sebut kalau Marc Marquez Cuma Beruntung Dapat Podium di Assen

jorge-lorenzo66

 

Hasil yang mengecewakan diraih pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, saat tampil di MotoGP seri Belanda, Minggu (26/6) lalu. Gagal menampilkan penampilan yang baik, Lorenzo harus rela mengakhiri seri kedelapan MotoGP 2016 itu di posisi ke-10.

Untuk pembalap sekelas Lorenzo, hasil itu tentu tidak patut dibanggakan. Apalagi saat ini Lorenzo tengah bersaing dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan gelar juara.

Berbeda dengan Lorenzo, Marquez sendiri berhasil finis di posisi kedua. Raihan itu adalah modal baik bagi Marquez.

Bukannya memuji kesuksesan Marquez meraih posisi kedua di Sirkuit Assen, Lorenzo justru menilai kalau lawannya itu hanya beruntung. Menurutnya, Marquez patut bersyukur tidak terjatuh hingga akhirnya bisa meraih podium.

“Tentu saja, dia menginginkan gelar juara (MotoGP) ketiga. Ia juga memiliki pengalaman yang lebih banyak daripada saat tahun pertamanya. Mungkin dia beruntung terjatuh saat latihan, bukan saat balapan,” kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...