Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sebut Rossi Pakai Strategi Jadul, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Sebut Rossi Pakai Strategi Jadul, Apa Maksudnya?

Lorenzo-Por-Fuera

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menuduh kalau rekan setimnya Valentino Rossi tengah menebar psywar dengan mengkambinghitamkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di balik rivalitas mereka memburu gelar juara dunia di musim ini. Menurut Lorenzo, itu hanya strategi The Doctor untuk mengacaukan situasi yang semakin tegang.

“Saya pikir itu bisa menjadi strateginya, karena dengan kecepatan lawan bisa memiliki masalah dalam perburuan gelar. Jadi dia ingin memengaruhi pembalap lain dan menuduh Marc sedikit mengacaukan balapan,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Bikesportnews, Jumat (23/10).

Ditambahkan oleh Lorenzo bahwa strategi Rossi seperti mengingatkan memori Lorenzo sewaktu berseteru dengan rekan setimnya pada 2010 lalu. Padahal kala itu bukan waktu yang tepat untuk mengeluarkan ‘trik licik’ seperti itu.

“Saya memiliki beberapa memori dan ini seperti yang dia (Rossi) lakukan beberapa tahun lalu. Tapi itu bukan strategi yang tepat untuk pada saat ini,” ungkap Lorenzo, yang sukses menutup sesi latihan kedua dengan mencatatkan waktu tercepat.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...