Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sebut Rossi sebagai Legenda Frustrasi, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Sebut Rossi sebagai Legenda Frustrasi, Apa Maksudnya?

lorenzo valencia445

Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo menyatakan kalau rekan setimnya, Valentino Rossi, sebagai legenda frustrasi. Rossi sendiri gagal menggenapkan jumlah 10 gelar juara dunia musim ini setelah dipaksa star di GP Valencia 2015 dari posisi terakhir.

Rossi sendiri sebenarnya berhasil menunjukkan kelasnya dengan perlahan merayap dari posisi buncit ke posisi empat pada seeri pamungkas, Minggu (8/11) lalu. Namun sayangnya itu saja tidak cukup untuk membuat Rossi head to head melawan Lorenzo karena ada dua pembalap Repsol Honda; Marc Marquez dan Dani Pedrosa di belakang Lorenzo.

“Rossi seperti legenda balap frustrasi karena tidak memiliki cukup kecepatan untuk memenangkan balapan. Apalagi dia datang ke Valencia dengan keunggulan poin di depan saya,” kata Lorenzo seperti dikutip Marca, Selasa (10/11).

Ditambahkan pula, Rossi tahu dirinya telah membuang kesempatan meraih gelar juara dunia ke-10. Fakta itu memang sulit diterima.

Impian Rossi menjadi juara dunia 2015 gagal setelah hanya finis keempat di balapan pamungkas, sebaliknya justru Lorenzo berhasil finis tercepat.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...