Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Siap Asapi Rossi di Phillip Island

Jorge Lorenzo Siap Asapi Rossi di Phillip Island

lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo seperti diketahui mendapatkan hasil kurang baik pada balapan pekan lalu. Meski demikian, hal itu tak membuatnya pesimistis membuka peluangnya merebut gelar juara dunia. Lorenzo masih yakin, sebab ia hanya terpaut 18 poin dari rekan setimnya Valentino Rossi yang konsisten memimpin persaingan di papan klasemen klasemen.

Untuk itu Lorenzo berharap dapat memenangkan tiga balapan tersisa musim ini. Kehebatannya kembali diuji pada akhir pekan nanti ketika semua pembalap tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia.

“Setelah balapan yang aneh di Motegi, saya terpaksa kehilangan beberapa poin. Sekarang kami berjarak 18 angka dengan Valentino Rossi. Bagi saya, itu cukup jauh. Namun saya akan berusaha total agar memenangkan semua balapan yang tersisa musim ini,” ujar Lorenzo seperti dilansir MotoGP.

Sekarang, lanjut Lorenzo, kami punya kesempatan bagus. Phillip Island menjadi lintasan yang saya sukai, namun mungkin pembalap lain juga begitu. Di sini kami dituntut untuk pintar mengatur sepeda motor. Sebab kondisi cuaca bisa menyulitkan aksi para pembalap. Jadi kami harus siap dengan situasi apapun.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...