Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo siap ditampung Ducati pada Tahun 2017, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo siap ditampung Ducati pada Tahun 2017, Ini Alasannya

jorge-lorenzo_s663_382

Tim balap Ducati buka suara soal rencana menampung juara dunia 2015, Jorge Lorenzo pada musim 2017. Manajer Ducati, Paolo Ciabatti, optimis pihaknya bisa mengangkut Pembalap Spanyol itu dari Yamaha.

Dasar pemikiran itu muncul di benak Ciabatti usai melihat dinamika hubungan Lorenzo dan rekan satu timnya, Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha. Hubungan kedua pembalap disebut-sebut sudah berada di titik nadir pada akhir musim 2015.

“Jorge adalah pembalap tercepat dan juara dunia di 2015 tetapi dia memiliki kontrak bersama Yamaha hingga 2016. Di masa mendatang kita akan melihat bagaimana kelanjutan hubungan dia dengan timnya,” ujar Ciabatti, dikutip Sport.es, Jumat (20/11).

Seperti diketahui kalau hubungan Lorenzo dan tim balap Yamaha disebut-sebut renggang setelah dirinya memenangkan gelar juara dunia 2015 di Sirkuit Valencia, Minggu (8/11) lalu. Ketika itu, Lorenzo dianggap bekerja sama dengan kompatriotnya, Marc Marquez untuk menjungkalkan Rossi dari puncak klasemen pembalap.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...