Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Siap Kalahkan Rossi di Phillip Island, Tapi Khawatir Satu Hal Ini

Jorge Lorenzo Siap Kalahkan Rossi di Phillip Island, Tapi Khawatir Satu Hal Ini

lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ternyata merasa tertantang untuk mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi di Sirkuit Phillip Island, pada hari Minggu 18 Oktober 2015 mendatang. Catatan bagus dari Rossi di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer itu bisa tak terulang di balapan nanti.

Sebab, Lorenzo berupaya tampil matian-matian demi memperkecil atau bahkan bisa melampaui perolehan poin milik dari The Doctor. Saat ini Lorenzo tertinggal 18 poin dari Rossi yang memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015.

Setelah dikalahkan Rossi di Motegi, Lorenzo berupaya mengejar kemenangan di sisa tiga balapan MotoGP 2015 yaitu Phillip Island, Sepang dan Ricardo Tormo. Oeh karena itu, Lorenzo wajib memenangi balapan yang berlangsung di Melbourne untuk memberi perlawanan kepada Rossi.

“Phillip Island bakal menjadi balapan yang menarik bagi kami. Saya suka karakteristik sirkuit dan bersaing melawan Vale (Rossi) tentu sangat menyenangkan,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (14/10).

Walau demikian, ternyata ada satu hal yang berpotensi mengacaukan ambisi meraih kemenangan. Bukan Rossi, Marc Marquez ataupun Dani Pedrosa, melainkan cuaca yang kadangkala berubah sewaktu-waktu.

“Cuaca bisa berubah dengan cepat. Namun, kami harus siap dalam kondisi apa pun,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...