Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Siap Rebut Empat Balapan Sisa Demi Jadi Juara Dunia Musim Ini

Jorge Lorenzo Siap Rebut Empat Balapan Sisa Demi Jadi Juara Dunia Musim Ini

jorge lorenzo_pole

Seperti diketahui, rivalitas duo pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini semakin menarik saja. hal ini terjadi karena kemenangan Jorge Lorenzo di seri Aragon, hari Minggu (27/9) lalu. Oleh karena itu, Lorenzo pun bertekad menyapu bersih kemenangan di empat seri sisa musim ini.

Lorenzo memang baru saja menembus kegagalannya di Silverstone dan Misano dengan meraih 25 poin sempurna di Aragon. Hasil itu telah membuat selisihnya poin miliknya dengan Valentino Rossi semakin tipis.

Lorenzo kini hanya tertinggal 14 poin dari The Doctor yang bertengger di puncak klasemen dengan 263 poin. Oleh karenanya Lorenzo pun kian semangat memangkas dan bahkan melampaui raihan poin milik rekan setimnya tersebut.

“Saya kehilangan poin di Misano, namun bisa meraih poin masksimal lagi di Aragon. Saya dalam kondisi yang bagus. Saya juga siap kembali menang di empat balapan sisa musim ini, meski tak akan mudah karena Vale (Rossi) pastinya akan memberikan perlawanan sengit,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (30/9).

Untuk balapan seri berikutnya akan berlangsung di Jepang. Lorenzo sendiri sendiri punya catatan apik di Sirkuit Twin Ring Motegi dengan sukses memenangi dua gelaran terakhir. Sedangkan di bagian lain, emenangan terakhir Rossi di sirkuit ini terjadi pada 2008 silam.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...