Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sindir Fans Rossi, Apa Penyebabnya?

Jorge Lorenzo Sindir Fans Rossi, Apa Penyebabnya?

_jorge-lorenzo_663_382

 

Pembalap Yamaha Movistar sekaligus Juara Dunia 2015, Jorge Lorenzo, menyindir fans rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo menyebut kalau fans Rossi sangat berisik.

Rivalitas Lorenzo dan Rossi muncul di ujung MotoGP musim 2015. Ketika itu, Rossi menuding kalau pembalap Spanyol itu berkonspirasi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang ingin menjegalnya.

Pasca insiden ‘tendangan’ maut Rossi kepada Marquez, Lorenzo justru mengkritik pembalap Italia itu. Bukan itu saja, saat naik podium, Lorenzo mendapatkan cemooh dari penonton yang memadati sirkuit Sepang.

Walaupun mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, Lorenzo mengaku sudah belajar untuk tidak terintimidasi oleh fans Rossi yang luar biasa.

“Semua orang di dunia pasti akan menantang dunia,” ungkapnya kepada Autosport.

Ditambahkan pula, Valentino, dengan karir dan kepribadiannya, memiliki lebih banyak fans dari kami. Dan fans ini jadi berisik karena jumlah mereka banyak dan ingin mendukung idolanya dengan cara apapun.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tetap senang dengan pendukung saya. Anda mendengar orang berisik tapi itu tak mengubah hidup saya, kebahagiaan saya, atau pekerjaan saya,” jelas Lorenzo

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...