Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Soal Spekulasi Kepindahan ke Ducati, Ini Jawabannya

Jorge Lorenzo Soal Spekulasi Kepindahan ke Ducati, Ini Jawabannya

99-lorenzo__gp_8735.gallery_full_top_lg

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo buka suara soal ketertarikan Ducati pada dirinya di musim 2017. Juara dunia MotoGP 2015 menyebut siapapun berhak tertarik kepada pembalap terbaik.

Seperti diketahui kalau beberapa waktu lalu, Ducati tertarik merekrut pembalap Spanyol itu. Dengan memanfaatkan kondisi internal Yamaha di mana Lorenzo masih berseteru dengan Valentino Rossi, tim asal Italia berharap bisa memboyongnya pada musim 2017.

Terkait hal itu, Lorenzo menjawabnya dengan santai.

“Baik Honda, Yamaha, dan Ducati, saat kontrak berakhir mereka akan tertarik pada pembalap terbaik,” jelasnya ketika diwawancara Sport.es, Kamis (26/11).

Walau demikian, ia menegaskan tidak akan ada yang tahu kondisi kedepannya. Harapannya, ia bisa tetap berada di paddock Yamaha.

“Setiap kali di kontrak, maka tahun depan akan selesai dan akan terjadi. Dalam renovasi terakhir, ada beberapa perubahan. Mungkin soal ini akan dinamis atau ada perubahan. Bagi saya, anda tahu impian saya adalah menyelesaikannya di Yamaha dan MotoGP tetap berjalan tim pabrikan yang sama,” terangnya.

Mengenai spekulasi kepindahan Lorenzo yang sempat mencuat akibat berselisih dengan Rossi di dalam dan luar lintasan. Ketika disinggung peluangnya bisa tetap bersama Rossi musim depan, Lorenzo menjawab:

“Setidaknya di kontrak satu tahun lagi…,” tutupnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...