Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sudah Tak Anggap Marquez, Ini Pesaing Sesungguhnya

Jorge Lorenzo Sudah Tak Anggap Marquez, Ini Pesaing Sesungguhnya

lorenzo56789

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam kemarin. Rossi juga sekaligus menorehkan sejarah tersendiri baginya.

Di balapan tersebut, pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengalami nasib buruk yakni harus terjatuh. Akibatnya ia gagal menuntaskan balapan di Sirkuit Silverstone Inggris dan hanya mampu bertahan hingga lap ke-13.

Marquez tak mampu menjaga keseimbangan motornya di lintasan yang licin akibat guyuran hujan. Karena hal itu, ia gagal meraih poin dan fakta itu disambut gembira oleh pesaingnya, Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

“Marc Marquez tampil lebih buruk dari saya. Dia hampir keluar dari persaingan merebut gelar juara. Saat ini hanya ada satu orang yang jadi saingan. Dia adalah Valentino dan saya harus fokus menghadapinya,” ungkap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

Sementara itu Rossi sendiri memang tampil luar biasa. Dari 12 balapan yang sudah digelar pada musim ini, ia selalu menuntaskannya dengan menaiki podium juara. Atas kegemilangannya itulah, Rossi kokoh di puncak klasemen dengan perloehan 236 poin.

Melihat rekannya di puncak klasemen, Lorenzo tidak akan menyerah. Ia yakin bisa mengalahkan rekan satu timnya tersebut dalam enam seri berikutnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika balapan di lintasan kering saya pasti memiliki kecepatan yang lebih baik. Sekarang saya harus bekerja keras agar bisa memperbaiki penampilan di seri berikutnya. Saya harus lebih banyak finis di depan dia. Saya harus memulihkan poin dan memenangkan balapan lagi,” tutur Lorenzo.

Balapan MotoGP seri berikutnya akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino, 13 September 2015. Banyak pihak yang kembali mengungguli Rossi, sebab pembalap berjuluk The Doctor itu akan tampil di negaranya sendiri.

“Misano adalah rumahnya. Namun tidak pernah ada yang tahu apa yang bakal terjadi sampai Anda tiba di sana,” imbuh Lorenzo.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...