Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sudah Tidak Mau Bicara Soal Rossi, Tapi Ternyata..

Jorge Lorenzo Sudah Tidak Mau Bicara Soal Rossi, Tapi Ternyata..

lorenzo rossi222

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo sudah berjanji untuk tidak bicara tentang kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di akhir musim 2015. Namun ternyata Lorenzo bicara tentang rekan satu timnya itu.

Lorenzo bicara soal ketika menjadi bintang tamu di acara televisi lokal di Spanyol. Pada awalnya ia hanya bersedia menjawab pertanyaan ringan seputar kehidupan pribadinya.

“Saya akan menghabiskan waktu liburan Natal bersama keluarga di kampung halaman saya di Mallorca. Setelah itu, saya akan menikmati malam pergantian tahun bersama kekasih,” ujarnya seperti dikutip Sport.es, Senin (21/12).

Tetapi, pasca menahan diri untuk tidak bicara soal Rossi, Lorenzo akhirnya buka mulut setelah mendapat desakan dari host acara, Gemma Nierga.

“Semula hubungan kami baik-baik saja. Tapi di Sepang, Rossi menuduh Marquez dan saya bekerjasama. Teori itu tidak bisa saya terima, tetapi dia punya banyak sekali fans yang percaya semua yang dikatakannya,” tutur Lorenzo.

Ditambahkan olehnya, saya dan Marquez kemudian dihina oleh banyak orang terutama di media sosial. Yang saya tidak mengerti adalah kenapa mereka (fans Rossi -red) mengatakan itu. Yang saya sesali adalah ini seperti akhir yang buruk padahal kejuaraan dunia berjalan sangat bagus.

Pernyataan dari Lorenzo itu cukup menarik perhatian media-media di Spanyol. Pasalnya, sebelumnya Lorenzo berjanji untuk tidak berbicara lagi tentang musim 2015.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...