Home / Otomotif / Motor / Jorge Lorenzo Sukses di Seri Latihan Bebas 1&2, Ini Rahasianya

Jorge Lorenzo Sukses di Seri Latihan Bebas 1&2, Ini Rahasianya

lorenzo fp1 aragon

Dalam latihan bebas alias Sesi Free Practice (FP) MotoGP Aragon yang digelar hari Jumat (25/9), pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai yang tercepat baik itu FP 1 maupun FP2. Hal itu membuktikan kualitas dari Lorenzo sebagai juara bertahan di sirkuit Aragon.

Pada kesempatan pertama Lorenzo mencatat waktu 1 menit 48.249 detik. Lalu pada FP2, ia lebih cepat dengan raihan waktu 1 menit 47.517 detik.

Apa yang menjadi kunci sukses Lorenzo?

Pembalap yang dijuluki X-Fuera ini menuturkan bahwa keberhasilannya menjadi yang tercepat saat latihan bebas kedua di Sirkuit Aragon, Jumat 25 September 2015, semua tidak akan terwujud tanpa kerja keras bersama tim.

Untuk itu Lorenzo berterima kasih kepada timnya karena sudah bekerja keras karena memperbaiki performa YZR-M1.

Menurut pria berkebangsaan Spanyol tersebut, kerja keras tim telah membuat dirinya dapat kembali berkompetisi setelah hasil buruk pekan lalu.

“Terima kasih atas kerja kerja keras para kru yang sudah memperbaiki performa motor saya, sehingga kita bisa kembali kompetitif, bahkan di trek sesulit Aragon,” tutur Lorenzo, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (26/9).

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...