Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP Phillip Island Lorenzo Tabrak Burung, Hingga Masuk Bagian Depan Motornya

Di MotoGP Phillip Island Lorenzo Tabrak Burung, Hingga Masuk Bagian Depan Motornya

Sirkuit Phillip Island Australia sebagai arena MotoGP 2015 selanjutnya, dikenal sebagai salah satu sirkuit yang kerap diganggu oleh burung Camar.

Lorenzo Tabrak Burung di MotoGP Australia

Jorge Lorenzo mempunyai pengalaman buruk di sirkuit yang berada 140 km di sebelah tenggara kota Melbourne tersebut. Tahun 2013 saat sesi kualifikasi, Lorenzo mendapat masalah dengan burung camar yang berada di sekitar sirkuit.

Ketika itu Lorenzo yang sedang melaju tiba-tiba berjumpa dengan seekor burung camar yang hendak terbang menjauhi lintasan balap. Terlambat menghindar, burung nahas itu pun tersedot masuk ke bagian depan motor Lorenzo dan menyangkut di sana.

Meski ada ‘penumpang dadakan’ di motornya, Lorenzo tetap melaju kencang dan sempat mencatat waktu tercepat. Meski mendapat gangguan dari burung camar, pria berusia 28 tahun tersebut sukses menjadi juara di Phillip Island tahun 2013.

“Saya bertabrakan dengan seekor burung di awal lap, untungnya saya bisa melepaskannya dari motor dan bisa menjalani usaha kedua tanpa ada penumpang” komentar Lorenzo tersenyum di situs MotoGP, tahun 2013.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. aneh juga burung bisa masuk arena balapan