Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo tak Anggap Valentino Rossi Sebagai Temannya

Jorge Lorenzo tak Anggap Valentino Rossi Sebagai Temannya

lorenzo_rossi 2

Dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi seperti diberitakan sebelumnya hubungannya harmonis meski sama-sama bersaing ketat di atas trek.

Namun demikian, ternyata Lorenzo tak menganggap sosok Rossi sebagai temannya. Lorenzo bisa mengatakan demikian, karena dilatarbelakangi oleh konflik yang terjadi antara keduanya pada 2009. Ketika itu keduanya bersaing ketat di atas trek demi menjadi yang terbaik. Sayangnya, konflik semakin meruncing seiring berjalannya waktu.

“Ketika saya bergabung dengan Yamaha, Valentino adalah rajanya, di garasi dan di paddock. Dia mencoba untuk mengamankan serta menandai teritorinya. Jelas hal itu membuat suasana menjadi panas,” ungkap Lorenzo seperti dimuat Cycle World, Selasa (11/8).

Ketika dia kembali pada 2013, lanjut Lorenzo, setelah dua tahun bersama Ducati, situasinya sudah berbeda. Saya tak mengatakan dia adalah seorang teman, namun saya sangat menghormatinya. Kami adalah dua juara. Kami ingin menang dan mengalahkan satu sama lain.

Lorenzo sendiri memulai debutnya di arena MotoGP bersama Tim Garpu Tala pada 2008. Dua tahun berikutnya pembalap berjuluk X-Fuera itu berhasil memenangkan gelar Juara Dunia pertamanya. Lalu pada 2012 ia berhasil meraih gelar juara keduanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...