Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tak Keberatan dibilang Pembalap Arogan, Mengapa?

Jorge Lorenzo Tak Keberatan dibilang Pembalap Arogan, Mengapa?

_jorge-lorenzo_663_382

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo pernah terlibat dalam film dokumenter yang mengisahkan perjalanan kariernya saat baru saja memenangkan kejuaraan kelas 250 cc. Film itu menunjukkan tubuh kekar Lorenzo yang sedang berlatih di pusat kebugaran.

Tetapi ternyata banyak sosok yang menafsirkan film dokumenter itu salah. Sejumlah pihak menilai Lorenzo adalah pembalap arogan yang sangat suka pamer. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu jurnalis media Jerman, Speedweek.

Walau demikian, Lorenzo tidak keberatan dengan perkataan sang jurnalis itu. Ia mengaku tak berniat untuk pamer pada kesempatan itu. Ia hanya ingin menunjukkan kehidupan sehari-harinya. Tetapi ia tak mempermasalahkan ketika orang lain menganggapnya salah.

“Saya merasa malu saat itu dan sempat tak ingin disorot. Saya hanya ingin tahu betapa kuat saya dan menunjukkan kegiatan sehari-hari. Tetapi saya sadar penonton menganggap saya arogan,” jelas Lorenzo seperti diberitakan Speedweek, Rabu (1/6).

Lebih lanjut dikatakan, ini adalah hidup saya dan saya akan melakukannya seperti itu. Saya tidak akan berperilaku seperti yang Anda inginkan atau yang orang lain harapkan.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...