Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tak Menyangka Marquez Jatuh

Jorge Lorenzo Tak Menyangka Marquez Jatuh

marquez-crash-aragon-2015

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, seperti diketahui harus menelan pil pahit setelah tak mampu menyelesaikan balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, hari Minggu (27/9) kemarin. Kegagalan Marquez mendapat perhatian dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Menurut Lorenzo, ia tak menyangka rivalnya tersebut akan jatuh di sirkuit sepanjang 5 kilometer itu. Apalagi saat lomba, X-Fuera sempat dibayang-bayangi Marquez.

“Saya tak mengharapkan dirinya terjatuh ketika saya tahu bahwa ia keluar dari perlombaan. Namun saya senang melihat keberhasilan Pedrosa,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Marca, Senin (28/9).

Ditambahkan olehnya, berada di depannya sangat penting, apalagi saya melaju lebih cepat. Mungkin dia terlalu berlebihan ketika membuntuti saya. Namun di saat bersamaan, saya lebih tenang.

Dengan kemenangan Lorenzo di Aragon membuat jarak poin dengan rekan setimnya, Valentino Rossi semakin menipis. Sekarang ia hanya dipisahkan 14 poin dari rekan satu timnya tersebut. Kalau Lorenzo meraih 249 poin di posisi kedua, sementara Rossi memimpin klasemen dengan raihan 263 poin.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...