Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tak Terpengaruh Pyswar dari Rossi

Jorge Lorenzo Tak Terpengaruh Pyswar dari Rossi

Jorge-Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mengungkapkan kalau dirinya tak pernah terpancing mind games maupun psywar dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Ya, khususnya dalam jumpa pers MotoGP Malaysia saat Rossi menuduh Lorenzo dibantu Marc Marquez di seri Australia.

Tak bisa dipungkiri kalau serangan verbal Rossi kepada Marquez inilah yang merupakan awal dari rentetan kontroversi yang terjadi di pengujung musim 2015. Lorenzo juga mengakui kalau Rossi kerap melontarkan psywar ringan selama mereka bertandem, yakni pada 2008–2010 dan 2013–sekarang, namun ia berusaha tak terpengaruh.

“Vale selalu pandai berkata-kata saat menghadapi media massa. Terkadang Anda tak bisa memahami apa arti kata-katanya, tapi Anda juga harus pandai-pandai menghindari pancingannya. Dia selalu begitu sejak 2008, tapi jujur itu tak pernah membuat saya gusar,” jelas Lorenzo, seperti dilansir dari Motosport Total, Rabu (18/11).

Akibat rangkaian kontroversi yang terjadi belakangan, hubungan Lorenzo dan Rossi kembali renggang dan tegang seperti pada periode 2008–2010. Walau demikian, Lorenzo menyatakan tetap santai dan yakin hubungan mereka akan kembali membaik seiring berjalannya waktu.

“Wajar-wajar saja bila hubungan kami jadi tegang, terutama setelah di Sepang ia mengutarakan pendapatnya secara frontal. Saya rasa kami harus melupakan segalanya di masa depan. Dengan begitu, suasana normal akan kembali. Saya yakin hubungan kami akan membaik seiring berjalannya waktu. Ya, dulu kami juga clash, tapi akhirnya bisa berlalu dengan sendirinya,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...