Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Target Tak Berubah, Podium Teratas Silverstone

Jorge Lorenzo Target Tak Berubah, Podium Teratas Silverstone

rossi lorenzo 33

Dalam latihan bebas pertama MotoGP Inggris 2015 di Sirkuit Silverstone, Jumat 28 Agustus 2015, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memang berada diurutan pertama. Sementara Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berada di belakangnya.

Walaupun demikian, Jorge Lorenzo tetap target awalnya, membidik podium teratas GP Inggris. Layout Sirkuit Silverstone sangat cocok dengan motor YZR-M1.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab Lorenzo tampil impresif musim ini dengan catatan lima kali menjadi pemenang grand prix kala di Spanyol, Prancis, Italia, Katalunya, dan Republik Ceko. Meskipun begitu, dia harus berbagi posisi puncak karena memiliki poin identik yakni 211 dengan rekan setim, Valentino Rossi.

Motivasi yang tinggi masih dimiliki dari Lorenzo di Silverstone, pada balapan sesungguhnya, Minggu 30 Agustus 2015. Apalagi saat di seri terakhir yakni Republik Ceko, pembalap berkebangsaan Spanyol ini menyalip Rossi. Kemenangannya di Brno mempertajam rekornya menjadi 5-3 atas The Doctor musim ini.

“Saya cukup senang setelah menang lagi di Brno. Terakhir kali saya menang di sana adalah 2010, jadi saya berpikir penting juga buat Yamaha kembali ke podium setelah lima tahun. Sekarang adalah saatnya untuk Inggris, dan saya menyukai tempat itu,” ungkap Lorenzo, seperti dilansir Supersport, Jumat (28/8).

Terutama, lanjut Lorenzo, treknya (Silverstone) memberikan kesempatan besar untuk kami. Silverstone memiliki layout yang menyenangkan untuk YZR-M1, motor kami selalu berkerja dengan sempurna di sana.

Lorenzo sendiri memiliki catatan impresif di Silverstone dengan tiga kali menang dan dua runner-up. Sementara Rossi sepertinya sangat sulit bersinar jika balapan di trek ikonik Inggris itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...