Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tegaskan dirinya Harus Lakukan Sesuatu, apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Tegaskan dirinya Harus Lakukan Sesuatu, apa Maksudnya?

99-lorenzo___top_lg

Menjelang pertengahan musim balap MotoGP 2016, menjadi saat kelabu buat pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dalam beberapa terakhir, juara dunia 2015 itu kesulitan untuk kembali ke penampilan terbaiknya.

Walau demikian, Lorenzo tidak mau mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Ia menegaskan dirinya akan melakukan sesuatu untuk menemukan solusi memperbaiki posisinya di balapan.

Tetapi, masih belum jelas apa yang akan dilakukan Lorenzo untuk mengangkat kembali posisinya. Yang jelas, ia akan melakukan sesuatu daripada hanya menunggu saja.

“Saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu apa itu tapi saya harus melakukan sesuatu,” jelas Lorenzo, seperti dilansir dari Sport Rider, Senin (25/7).

Lebih lanjut dikatakan, saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun dan berlatih di gym sambil menunggu masalah selesai dengan sendirinya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...