Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Terkejut, ternyata Bisa Kalahkan Rossi

Jorge Lorenzo Terkejut, ternyata Bisa Kalahkan Rossi

lorenzo jepang557

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengakui sangat terkejut dengan penampilan dirinya di latihan bebas hari pertama Jumat (9/10) ini. Lorenzo bahkan tidak menyangka bisa mempecundangi rekan setimnya, Valentino Rossi.

Walau demikian, kondisi Lorenzo memang tidak begitu menguntungkan jelang digulirkannya GP Jepang akhir pekan nanti. Sebab Lorenzo mengalami cedera bahu dan sempat diragukan kemampuannya.

Namun semuanya terbantahkan setelah ia mampu menjadi yang tercepat di latihan bebas sesi pertama dan kedua.

“Sungguh sangat mengejutkan bagaimana saya bisa begitu cepat hari ini, sebab bahu saya tidak dalam kondisi normal,” ujarnya seperti dilansir Crash, Jumat (9/10).

Tapi, sambung Lorenzo, sepertinya motor saya bekerja dengan baik dan trek ini kalau saya dalam kondisi normal bisa lebih baik lagi dibandingkan para rival. Bahkan dengan cedera ini saya masih bisa lebih cepat dan sangat konsisten. Saya yakin dengan kondisi fisik normal saya dapat lebih cepat lagi. Tapi itu bukan sebenarnya itu yang saya harapkan.

Lorenzo sendiri mengaku untuk menyimpan energinya di latihan bebas. Dirinya pun tidak mau terlalu memaksakan diri mengingat kondisi bahunya.

“Secara keseluruhan saya pikir bahu ini akan sama hari ini atau besok,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...