Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Termotivasi Ulangi Keberhasilan Juara di Musim 2016

Jorge Lorenzo Termotivasi Ulangi Keberhasilan Juara di Musim 2016

jorge-lorenzo_s663_382

Persaingan duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sepertinya akan lebih memanas di musim 2016 mendatang. Ramalan itu sudah diperkirakan juara dunia musim ini.

Lorenzo dan Rossi terlibat persaingan sengit selama gelaran balapan MotoGP musim ini berlangsung. Begitu serunya sampai media dari kedua negara pembalap membingkai pemberitaan yang terkesan memihak. Tentu saja, pecinta balap roda dua pun terbawa situasi panas itu.

Walau demikian, Lorenzo punya segelintir prestasi sepanjang musim 2015 dengan mengoleksi tujuh kemenangan. Yang lebih mencolok dari juara dunia tiga kali di kelas utama adalah ia mempunyai kelebihan dalam mencatatkan waktu, terutama empat kemenangan secara berturut-turut di paruh pertama (Jerez, Le Mans, Mugello dan Barcelona).

Sementara Rossi yang memimpin klasemen balap hingga race ke-17, harus merelakan gelar juara kepada Lorenzo. Penutupan MotoGP 2015 berakhir dengan keunggulan Lorenzo (lima poin) atas Rossi. Keberhasilan itu tidak serta merta melunturkan semangat Lorenzo untuk mengulang pencapaian positif pada musim depan.

Bahkan Lorenzo ingin bekerja keras lagi pada musim 2016 mendatang.

“Ini bisa lebih positif, karena itu akan melatih lebih dan lebih untuk keiinginan mengalahkan pembalap lainnya. Itu akan baik untuk keduanya dan untuk Yamaha, karena kami akan pergi lebih cepat dan dengan keinginan lebih pada sepeda motor.” kata Lorenzo ketika diwawancara AS.es, Kamis (17/12).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...