Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ternyata Sehebat Legenda MotoGP Rainey dan Stoner

Jorge Lorenzo Ternyata Sehebat Legenda MotoGP Rainey dan Stoner

lorenzo valencia_istimewa6

Kepala mekanik Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha, Ramon Forcada, mengklaim kalau Lorenzo mempunyai sejumlah persamaan dengan Wayne Rainey dan Casey Stoner ketika menjalani setiap pekan balap. Lorenzo disamakan dengan dua legenda Grand Prix itu karena dianggap selalu tampil cepat sejak sesi latihan bebas pertama.

Lorenzo sendiri sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, dengan koleksi tujuh kemenangan, di mana empat di antaranya diraih secara beruntun. Forcada pun meyakini kalau hal itu berkat kecepatan konstan Lorenzo di setiap sesi, apalagi bila ia menjalani start sempurna saat race dimulai.

“Jorge (Lorenzo) tampil hebat sepanjang 2015 dan dia memang pantas jadi juara dunia. Faktanya ia sangat cepat sejak hari pertama dari pekan balap, jadi kami tak perlu mengubah banyak hal pada setup kecuali pada beberapa sirkuit tertentu yang karakternya sangat berbeda dengan yang lain. Ia juga melaju sangat konstan. Sekali cepat, ia akan terus cepat,” tutur Forcada, seperti dilansir RACER, Minggu (3/1).

Ditambahkan olehnya, kualitas dan mentalitas Jorge ini mengingatkan saya dengan dua legenda MotoGP, yakni Wayne Rainey dan Casey Stoner. Untuk melakukan ini semua, ia butuh kepercayaan diri tinggi. Saat balapan di Motegi misalnya, ia membawa mentalitas berbeda. Ia begitu cepat di kondisi kering, namun juga kuat dalam kondisi basah di sana meski kondisinya begitu sulit. Pada tikungan pertama, ia melakukan kesalahan kecil, namun di tikungan kedua ia sukses menyalip Valentino (Rossi) dengan sangat impresif.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...