Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ternyata Tuntaskan Dendam Biaggi Terhadap Rossi

Jorge Lorenzo Ternyata Tuntaskan Dendam Biaggi Terhadap Rossi

lorenzo valencia778

Ada pemandangan tak biasa usai pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo finis posisi pertama dalam GP Valencia. Lorenzo terlihat merayakan kemenangannya dengan memeluk Max Biaggi. Ternyata, Lorenzo adalah fans mantan pembalap asal Italia itu.

Rivalitas juara MotoGP 2015 berjalan sengit dan harus ditentukan hingga seri pamungkas. Walau tertinggal di klasemen sementara sejak awal musim, tapi Lorenzo menjadi juara usai mengklaim podium teratas GP Valencia dan akhirnya unggul lima angka dari Valentino Rossi.

Apa yang dilakukan Lorenzo dengan memeluk Biaggi setelah memastikan diri juara MotoGP 2015 pun diklaim sebagai pembalasan dendam terhadap Rossi. Biaggi adalah mantan rival Rossi, tapi dia tak pernah bisa mengalahkan The Doctor.

“Biaggi tidak pernah mengalahkan mantan rivalnya (Rossi), dan saya mengalahkan dia sebagai fans Max. Saya selalu mengikuti perjalanan Max sejak mulai menonton balap motor, dan mimpi saya adalah bersaing dengannya,” ujar Lorenzo, seperti diberitakan Tuttomotoriweb, Senin (16/11).

Ditambahkan olehnya, saya tak pernah merealisasikan mimpi itu karena Max pensiun di 2005 dan saya masih di 250 cc. Tapi, saya bisa bersaing dengan rivalnya dan mengalahkan dia beberapa kali.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...