Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tetap Puas, Walau Alami Penurunan Dalam Balapan

Jorge Lorenzo Tetap Puas, Walau Alami Penurunan Dalam Balapan

jorge lorenzo4567

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, seperti diketahui memang gagal menjadi yang terbaik pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (3/3) malam WIB. Lorenzo hanya meraih catatan waktu terbaiknya 1 menit 55.535 detik dan duduk di posisi tiga.

Padahal pada tes pramusim hari pertama, pembalap asal Spanyol ini mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55.452 detik. Tetapi, gagal menajamkan catatan waktu tak dijadikan masalah oleh pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Lorenzo juga menyebut keberhasilan meraih lap lebih banyak ketimbang tes pramusim hari pertama menjadi prestasi tersendiri. Di hari pertama yang berlangsung Rabu (2/3) malam WIB, Lorenzo melahap 36 lap.

Sedangkan di hari kedua, Lorenzo melewati 48 lap. Menyelesaikan banyak lap berarti penting bagi persiapan Lorenzo dan motor YZR-M1 jelang tampil di race perdana MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret 2016.

“Ada hal positif yang saya dapat. Saya bisa melewati banyak lap, dan setengahnya saya jadikan simulasi. Meski tidak menjadi yang terbaik, saya cukup puas,” papar Lorenzo, seperti dilansir dari Crash, Jumat (4/3).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...