Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tidak Cocok di Honda dan Ducati, Ini Analisa Pengamat MotoGP

Jorge Lorenzo Tidak Cocok di Honda dan Ducati, Ini Analisa Pengamat MotoGP

Jorge-Lorenzo

Rumor seputar pemecatan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha sempat berhembus kencang akhir-akhir ini. Sikap Lorenzo yang tak membela Valentino Rossi tentang insiden dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia menjadi salah satu alasan.

Lorenzo sendiri punya alasan kenapa tak membela Rossi. Karena ia merupakan salah satu kandidat juara di musim ini. Lorenzo hanya selisih tujuh poin dari rekan setimnya yang juga pimpinan klasemen sementara.

Namun di balik rivalitas ada hal menarik, yaitu soal masa depan mereka di ajang balapan MotoGP.

Kontrak Lorenzo dan Rossi sendiri akan berakhir pada musim depan. Ini artinya, akan menjadi topik menarik setelah balapan seri terakhir di GP Valencia, 8 November mendatang. Apalagi sempat beredar isu bahwa Lorenzo siap bergabung dengan kompatriot Repsol Honda atau Ducati kalau memang ia benar-benar dipecat.
Terkait susunan pembalap MotoGP pada tahun depan, pengamat MotoGP Carlo Pernat menuturkan bahwa situasi ini diprediksi bakal panas dan Dorna harus mengambil kontrol atau setidaknya menemukan solusi terkait permasalahan ini. Sebab karier Dani Pedrosa, Andrea Iannone, dan Andrea Dovizioso ikut terseret.

Ditambahkan oleh Pernat, tidak mungkin Honda berani menduetkan Lorenzo dan Marquez, sebab keduanya sangat berambisi merebut gelar juara dunia dan itu justru bakal menyebabkan perpecahan.

“Iannone memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2016 mendatang, sama seperti Lorenzo dengan Yamaha. Tapi sekali lgi, karakter yang kuat dari kedua pembalap tidak mungkin untuk menjadi rekan setim. Sama halnya dengan Honda, membentuk tim Lorenzo dan Marquez pasti akan menyebabkan friksi,” ujar Pernat seperti dikutip Motorsport, Minggu (1/11).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...