Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tidak Jadi di Operasi Pasca Tercepat di Latihan Bebas Pertama

Jorge Lorenzo Tidak Jadi di Operasi Pasca Tercepat di Latihan Bebas Pertama

lorenzo 48448

Pembalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo merasa bersyukur karena dirinya tidak perlu menjalani operasi walaupun dibekap cedera bahu. Sebab dengan balutan cedera yang belum pulih benar ia masih bisa menjadi yang tercepat di latihan pertama.

Buat Lorenzo, operasi akan memaksanya menepi dari balapan. Artinya, kalau hal itu terjadi, Lorenzo akan kehilangan kesempatan untuk menempel ketat perolehan poin dengan rekan setimnya Valentino Rossi di klasemen.

“Saya khawatir setelah mengalami kecelakaan pekan lalu. Tapi saya bisa bernapas lega setelah hasil pemeriksaan menunjukan bahwa saya tidak perlu menjalani operasi,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Crash, Jumat (9/10).

Dengan kondisi masih dibekap cedera bahu, ia mengatakan bahwa dirinya kerap merasa sakit kalau harus menahan beban motor. Lorenzo pun berharap lengannya sudah bisa pulih 100% pada hari balapan.

“Kami telah melakukan semua hal yang dibutuhkan untuk mempercepat proses penyembuhan. Kami sangat berharap kondisi menjadi baik seperti semula pada hari balapan,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...