Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tidak Pede Hadapi MotoGP Musim 2016, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Tidak Pede Hadapi MotoGP Musim 2016, Ini Penyebabnya

Jorge-Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus juara dunia 2015, Jorge Lorenzo menatap MotoGP 2016 dengan sikap pesimistis. Ia tidak yakin dapat mempertahankan gelar juara dunia yang dimilikinya sebab para pesaing punya ambisi serta kekuatan lebih besar untuk menghadapi balapan musim ini.

“Saya tidak merasa difavoritkan. Meski banyak asumsi yang mengatakan bahwa juara bertahan pasti jadi favorit, saya justru tidak merasakannya,” tutur Lorenzo pada Mundo Deportivo.

Ditambahkan olehnya, Valentino Rossi pasti ingin balas dendam. Dani Pedrosa, Marc Marquez dan juga pembalap lain masih layak disebut sebagai kandidat juara. Ada banyak perubahan termasuk ban dan perangkat elektronik. Kami belum tahu bagaimana harus beradaptasi. Masih terlalu dini untuk memperkirakan semuanya.

“Semoga kejuaraan tahun ini berjalan menyenangkan. Ducati menjadi lebih dekat dengan Yamaha. Begitupun dengan Suzuki yang bakal memperlihatkan aksi menarik sekaligus tak terduga,” jelas Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...