Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Punya Strategi Seperti Rossi

Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Punya Strategi Seperti Rossi

jorge

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam kemarin. Rossi juga sekaligus menorehkan sejarah tersendiri baginya.

Seperti diketahui, kondisi cuaca dimana hujan yang mengguyur Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (30/8/2015) benar-benar menyulitkan para pembalap MotoGP. Disamping Marc Marquez, kondisi lintasan yang basah juga dikeluhkan oleh pembalap dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Lorenzo yang memulai star di urutan kedua, akhirnya harus puas finis di urutan keempat. Rider yang berusia 28 tahun itu harus puas di belakang Valentino Rossi, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Setelah balapan, Lorenzo bicara blak-blakan mengenai kegagalannya menembus peringkat tiga besar.

Lorenzo mengaku bahwa dirinya tidak memiliki strategi seperti yang diterapkan oleh Rossi.

“Hujan selalu menyulitkan saya. Sedangkan Valentino, dia lebih cepat ketika melewati tikungan. Dia bisa mengatur rem dan saya tak mampu mengikutinya,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Senin (31/8).

Hasil balapan, lanjutnya, pasti akan berbeda jika lintasan berada dalam kondisi kering. Meski gagal, saya harus tetap mengambil sisi positifnya. Inilah yang terjadi dalam balapan. Kali ini Valentino lebih baik dari saya. Dia sangat sempurna dan pantas memenangkan perlombaan.

Walau demikian, Lorenzo tidak akan patah semangat. Ia berkeyakinan masih yakin bisa mengejar perolehan poin milik rekan satu timnya tersebut.

“Ada enam balapan lagi dan saya akan berjuang memperbaiki poin,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...