Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Tidak Pusingkan Kontraknya Dengan Yamaha, Yang Penting Fokus Balapan MotoGP 2016

Jorge Lorenzo Tidak Pusingkan Kontraknya Dengan Yamaha, Yang Penting Fokus Balapan MotoGP 2016

Movistar-yamaha-2016_l

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku kalau dirinya tidak memusingkan soal kontraknya dengan Tim Yamaha yang akan habis akhir tahun ini. Walau ingin kontrak barunya segera dirampungkan secepat mungkin, tetapi Lorenzo mengaku lebih memilih fokus untuk memenangi balapan demi balapan di musim 2016.

Lorenzo sendiri memang berkali-kali menegaskan kalau dirinya ingin bertahan di Yamaha sampai masa pensiunnya tiba. Tetapi, belakangan santer dirumorkan kalau Lorenzo juga melakukan diskusi dengan General Manager Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna dan sang sporting director, Paolo Ciabatti. Maka tidak mengherankan memang karena Gigi dan Lorenzo pernah bekerja sama di Aprilia Racing.

“Pengalaman saya di dua tahun terakhir menunjukkan bahwa jika saya tahu masa depan saya, maka saya bisa berkendara dengan baik. Hal-hal macam ini tidak saya pikirkan dalam keadaan sadar, namun di bawah alam sadar hal ini bisa mempengaruhi,” kata Lorenzo seperti dilansir dari Crash, Kamis (20/1).

Ditambahkan olehnya, jujur saja saya tidak terburu-buru. Saya masih bisa menunggu hingga pertengahan musim karena saya percaya diri atas peluang dan performa saya. Tentu jika tahu masa depan sebelum seri pertama, maka saya bisa lebih tenang. Tapi, kita lihat saja nanti apakah nasib saya bisa ditentukan secepat mungkin.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...