Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Uji Coba Motor Ducati yang akan dipakai Musim Depan, ini reaksi Yamaha

Jorge Lorenzo Uji Coba Motor Ducati yang akan dipakai Musim Depan, ini reaksi Yamaha

jorge-lorenzo-nikungdisepang_20150205_223558

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akan pindah ke Tim Ducati Corse pada MotoGP 2017. Sebagai tim yang masih sah memiliki Lorenzo saat ini, Tim Movistar Yamaha pun mengizinkan pembalapnya menguji coba motor Ducati yang disiapkan untuk musim depan.

Seperti diketahui kalau MotoGP 2016 adalah musim terakhir Lorenzo di Tim Movistar Yamaha. Sebagaimana layaknya pembalap baru, Lorenzo tentu diharapkan bisa menguji coba motor tim barunya demi beradaptasi lebih awal dengan kuda besi yang tidak pernah ditunggangi sebelumnya.

Yamaha pun mengizinkan Lorenzo melakukan uji coba Desmosedici GP17 -nama motor Ducati untuk MotoGP 2017. Walau demikian, tim pabrikan yang bermarkas di Lesmo, Italia, itu hanya memberikan waktu kepada Lorenzo selama dua hari setelah GP Valencia.

“Ya, itu benar (kabar keputusan Yamaha). Ini adalah salah satu alasan mengapa kami bekerja untuk menyiapkan prototipe 2017 saat ini agar bisa diuji coba setelah grand prix terakhir musim ini, di Valencia,” ujar bos Ducati, Paolo Ciabatti, seperti dimuat GP One, Kamis (29/9).

“Ini akan menjadi satu-satunya kesempatan kami untuk mendapat masukan dari Jorge. Tidak ada jadwal yang akan ditunda. Kami akan memiliki dua motor, satu untuk (Andrea) Dovizioso dan satu lagi untuk Lorenzo,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...