Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Urungkan Niat Bicara Empat Mata Dengan Rossi, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Urungkan Niat Bicara Empat Mata Dengan Rossi, Ini Penyebabnya

rossi and lorenzo34590

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo punya firasat bahwa Valentino Rossi butuh beberapa bulan untuk bisa move on usai gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh di musim ini. Sehingga Lorenzo memilih menunda untuk menyapa rekan setimnya itu.

“Kami belum berbicara. Saya kira menerima kenyataan tidak mampu memenangkan kejuaraan akan sulit, apalagi buat semua orang. Saya membayangkan, Rossi harus menghabiskan beberapa bulan lagi untuk kembali ke kehidupan yang normal,” kata Lorenzo seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Sabtu (14/11).

Pernyataan Lorenzo justru berbanding terbalik dengan apa yang pernah dikatakan sebelumnya. Ketika itu ia menyatakan kesiapannya berbicara empat mata dengan Rossi. Ia akan meluruskan segala hal soal kontroversi yang membuat kedua pembalap itu terlibat perang dingin meski berasal dari satu tim, Yamaha.

Setelah menjadi juara dunia MotoGP 2015 di Valencia, Lorenzo mengaku belum pernah berbicara dengan seniornya. Hanya saling sindir dan memberikan komentar pedas kerap dikeluarkan. Lorenzo sepertinya tidak nyaman juga dengan label juara dunia tapi kontroversi seri terakhir hingga kini masih berseliweran. Lorenzo pun bertekad untuk mengakhiri suasana dan kondisi yang tidak mengenakan ini.

“Hal yang saya pikirkan adalah saya ingin berbicara dengannya soal kontroversi dan semuanya soal yang jahat. Kami (Yamaha) pantas menjadi juara dunia berkat kerja dan perjuangan yang keras,” jelas Lorenzo seperti dilansir Marca, Jumat (13/11).
 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...