Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Usai Sabet Juara Dunia MotoGP 2015 Belum Bisa Liburan, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Usai Sabet Juara Dunia MotoGP 2015 Belum Bisa Liburan, Ini Penyebabnya

jorge-lorenzo-yamaha

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus Juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo, mengaku dirinya masih sibuk sebelum bisa berlibur usai musim 2015 berakhir. Sekarang ini ia mengaku sedang disibukkan dengan sesi wawancara yang harus ia jalani sebagai seorang juara dunia.

“Saya telah menghadiri banyak sekali acara dan wawancara. Ketika Anda menjadi juara dunia, tanggung jawab Anda akan bertambah besar. Sekarang saya masih harus berkutat dengan kegiatan sponsor,” kata Lorenzo seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (26/11).

Ditambahkan olehnya, ketika semua itu selesai, saya akan berlibur. Saya akan menikmati liburan dengan pacar, teman, dan saudara saya.

Disamping itu, Lorenzo juga direncanakan akan bergabung dalam sebuah film dokumenter yang akan membahas Barcelona.

“Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim itu. Saya sanggat bangga bisa masuk ke film dokumenter yang akan menjelaskan sejarah Barcelona ke seluruh dunia,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...