Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Waspadai Rossi, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Waspadai Rossi, Ini Penyebabnya

lorenzo 49ww05

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terus berupaya untuk bisa merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Namun hal itu mudah sebab dirinya harus bersaing dengan rekan setimnya Valentino Rossi. Lorenzo menyebut Rossi bisa saja mengunci gelar juara di Sirkuit Sepang, Malaysia jika dirinya gagal mendulang poin.

“Jika saya kehilangan poin, saya pikir Rossi bakal jadi juara. Untuk itu, kami mesti mendekatkan jarak, apapun yang terjadi. Mungkin nanti akan terjadi seperti di Valencia pada musim 2006 lalu (Rossi terjatuh dan Nicky Hayden mengunci gelar juara dunia),” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Motorsport, Senin (19/10).

Lorenzo sendiri sebenarnya sukses menipiskan jaraknya jadi 11 angka usai mengasapi Rossi di Sirkuit Phillip Island dalam Grand Prix Australia hari Minggu (18/10) kemarin. Walau hanya jadi runner up di bawah pembalap Repsol Honda Marc Marquez, Lorenzo terbantu dengan hasil Rossi yang gagal mendapatkan podium.

Balapan hanya menyisakan dua seri balap tersisa, kedua pembalap itu mesti mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk menjaga peluang juaranya. Lorenzo pun mengaku tak bisa mengkalkulasikan poinnya hingga di seri terakhir Valencia.

“Sampai kami mendapat hasil di Malaysia dan Valencia, kami tidak bisa membuat kalkulasi. Tetapi resep terbaik untuk melesat adalah tidak membuat kesalahan. Anda tak pernah tahu bakal terjadi apa, tetapi jika melanjutkan penampilan seperti ini maka kami punya peluang besar untuk memenangkan gelar,” terang Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...