Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Waspadai Rossi Yang Mungkin Cari Aman Incar Posisi Kedua Podium

Jorge Lorenzo Waspadai Rossi Yang Mungkin Cari Aman Incar Posisi Kedua Podium

lorenzo 55858

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menganggap kalau dirinya telah menggenggam kunci juara dunia musim ini walau belum sanggup memuncaki klasemen. Menurut Lorenzo bahwa rekan setimnya Valentino Rossi hanya akan main aman dengan mencari posisi finis kedua pada sisa balap musim ini.

Ketika melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island, Lorenzo hanya beda 18 poin di belakang Rossi. Dengan kondisi itu Lorenzo mengungkapkan bahwa Rossi tidak lagi mengincar podium pertama namun hanya mematok finis di depannya. Dengan begitu, kata Lorenzo, Rossi akan aman berada di puncak klasemen.

“Saya rasa kunci penentuan juara ada pada saya. Jika saya berjuang keras untuk menang, saya rasa Rossi juga tak akan mudah finis di posisi kedua,” ungkap Lorenzo seperti dikutip GPOne, Kamis (15/10).

Ditambahkan olehnya, ia bahkan tak segan-segan meminta pembalap lain untuk menghadang laju Rossi tiga balapan tersisa.

“Saya harus percaya sampai segalanya benar-benar berakhir. Apakah target saya? Memenangkan tiga balapan terakhir. Mungkin pada pebalap Honda dan Ducati bisa membantu saya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...