Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Yakin Kalau Marquez Akan Lampaui Rekornya jadi Juara Dunia

Jorge Lorenzo Yakin Kalau Marquez Akan Lampaui Rekornya jadi Juara Dunia

lorenzo sepang8

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yakin kalau pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan mampu melampaui rekor jumlah gelar dunianya di kelas tertinggi (GP500/MotoGP) di masa depan.

Hal itu seperti dilansir oleh media Italia, Tutto Motori. Lorenzo telah mengoleksi tiga gelar dunia MotoGP dan merupakan pembalap Spanyol dengan gelar kelas tertinggi terbanyak. Kalau melihat performa Marquez, Lorenzo yakin rekornya akan patah di tangan pembalap berusia 22 tahun itu, yang sudah mengoleksi dua gelar dunia MotoGP.

“Jelas tiga gelar adalah jumlah cukup banyak, dan saya merupakan pembalap Spanyol dengan gelar dunia MotoGP terbanyak. Tapi saya yakin Marc yang berusia 22 tahun, masih punya banyak waktu. Saya yakin ia bisa melampaui rekor saya,” jelas Lorenzo.

Walau demikian, Loenzo tidak mau ambil pusing, dan mengaku akan menikmati rekornya itu saat ini. Ia bahkan puas pada rekornya yang lain, yakni terus berada di peringkat ketiga besar MotoGP sejak tahun 2009.

“Angka dan statistik memang selalu menunjukkan prestasi seseorang secara signifikan, tapi yang terpenting bagi saya adalah terus berada di posisi puncak selama tujuh tahun,” imbuh Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...