Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Holebas Tinggalkan AS Roma, Gabung ke Watford

Jose Holebas Tinggalkan AS Roma, Gabung ke Watford

Holebas

Jose Holebas mengakhiri petualangan semusimnya bersama AS Roma di Liga Italia. Sebagai gantinya, bek kiri asal Yunani itu telah memilih Watford sebagai pelabuhan barunya dan ia kini telah resmi menjadi pemain baru disana di bursa transfer pemain Juli ini.

Untuk bisa mendatangkan Holebas, Watford harus mengeluarkan dana sebesar 3 Juta Euro. Untuk sekelas tim promosi di Liga Inggris, kedatangan pemain berpengalaman seperti Holebas memang lumayan dibutuhkan tim.

“AS Roma mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Watford untuk transfer permanen Jose Holebas dengan biaya transfer 2,5 Juta Euro. Kesepakatan juga termasuk bonus sebesar 500.000 Euro jika Watford mampu memenuhi targetnya.”

Musim lalu bersama Roma pemain berusia 31 tahun itu bermain 24 kali dan mencetak satu gol indah ketika melawan Inter Milan. Akan tetapi secara keseluruhan performanya tidak memuaskan, terutama ketika membantu tim dalam penyerangan.

Setelah kehilangan Holebas, Roma kini harus mencari satu bek kiri lagi untuk musim depan. Saat ini hanya ada Ashley Cole yang musim lalu menjadi cadangan Holebas dalam skuat Roma asuhan Rudi Garcia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...