Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Boyong Pemain Satu Ini ke Manchester United, Siapa Dia?

Jose Mourinho Akan Boyong Pemain Satu Ini ke Manchester United, Siapa Dia?

mourinho33

Jose Mourinho dikabarkan akan ditunjuk jadi manajer Manchester United kalau Louis van Gaal dipecat. Mourinho pun kabarnya siap memboyong pemain ini jika dia gabung ke Old Trafford.

Pemain yang bakal direkrut Mourinho itu adalah Wesley Sneijder. Gelandang asal Belanda itu adalah salah satu pemain kesayangan Mourinho saat dia sukses membawa  Inter Milan meraih treble winners pada 2010 silam.

Walau keduanya berpisah klub, hubungan mereka tetap terjalin baik. Sneijder sekarang bermain di klub Turki, Galatasaray, yang diperkuatnya sejak tahun 2013.

Bagi MU sendiri, Sneijder juga bukan sosok yang asing dan dipertanyakan kualitasnya. Klub Setan Merah diketahui sudah meminati pemain ini sejak lima tahun silam namun selalu gagal.

Sedangkan Mourinho sendiri disebut sudah lama mengincar kursi kepelatihan di Old Trafford. Dia begitu berambisi ingin membesut klub legendaris Inggris itu. Bahkan ada rumor yang menyebut Mou menangis ketika United menunjuk David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson dua musim lalu.

“Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Jose Mourinho sangat tertarik untuk bisa menjadi pelatih Manchester United jika posisi tersebut lowong,” ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

Ditambahkan pula, bukan melulu tentang uang. Menjadi pelatih di Manchester United adalah salah satu ambisinya karena semua demi mengejar sejarah dan prestise yang melekat pada klub.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...