Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Kantongi Uang 627 Miliar Kalau Benar-benar dipecat

Jose Mourinho Akan Kantongi Uang 627 Miliar Kalau Benar-benar dipecat

Jose-Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, saat ini sedang dalam tekanan yang sangat besar setelah tim asuhannya harus takluk 1-2 dari West Ham United, Sabtu (24/10). Bayang-bayang ancaman pemecatan pun sudah mulai beredar. Kalau Mourinho benar-benar dipecat, maka ia akan mengantongi uang ratusan miliar dari Chelsea.

Ancaman pemecatan Jose Mourinho mulai beredar setelah kekalahan Chelsea atas tim sekota, West Ham. Dikabarkan kalau Mourinho akan kehilangan jabatannya jika The Blues gagal menang saat menjamu Liverpool di pekan ke-11 Premier League pada Sabtu (31/10) mendatang.

Namun sebelum tanding dengan The Reds, Chelsea sebenarnya akan bermain melawan Stoke City di Piala Liga pada Rabu (28/10) dini hari WIB. Akan tetapi, hasil akhir laga melawan Liverpool menjadi penentu masa depan Mourinho di Stamford Bridge.

Kalau Chelsea benar-benar memecat Manajer berkebangsaan Portugal itu, maka The Blues setidaknya harus merogoh kocek untuk uang pesangon yang mencapai 30 juta pound atau setara dengan 627 miliar rupiah.

Mengapa bisa demikian?

Sebabnya Jose Mourinho telah meneken kontrak baru berdurasi empat musim dengan Chelsea pada Juli 2015 seperti dilansir Mirror.

Dengan kontrak baru itu, Mourinho kabarnya menerima upah mencapai 8,5 juta pound atau setara 175 miliar rupiah per musim. Mourinho masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga empat musim ke depan atau baru akan habis pada musim panas 2019.

Sejumlah nama pelatih calon pengganti Jose Mourinho bahkan telah mencuat dalam pemberitaan beberapa media di Inggris. Satu diantaranya adalah Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...