Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Kembali ke Inter?

Jose Mourinho Akan Kembali ke Inter?

Jose-Mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho,  mengungkapkan bahwa tidak selamanya melatih The Blues. Mourinho tidak menutup peluang untuk menukangi kembali bekas klubnya, Inter Milan yang pernah dilatihnya pada tahun 2008 sampai 2010.

“Jadi apakah saya akan kembali ke Inter? Kenapa tidak?” ujar Mourinho seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (10/10) waktu setempat.

Ditambahkan olehnya, Setiap klub (yang saya latih) mewakili sebuah bab.

“Saya punya dua tahun yang spesial di Inter dengan banyaknya peristiwa emosional yang terkonsentrasi dalam jangka waktu begitu singkat,” imbuhnya.

Saya percaya, lanjutnya, itu adalah bab yang berakhir dengan cara yang luar biasa, bahkan lebih baik daripada di Porto.

Jose Mourinho kemudian menceritakan bagaimana dirinya harus pergi dari Inter.

“Saya pergi ke Inter Milan pada 2008 karena Massimo Moratti (presiden klub saat itu), klub dan semua fans Inter yang memiliki mimpi selama hampir 50 tahun,” ujarnya.

Jadi, sambung Mourinho, deskripsi pertama dari bab kami adalah berawal dari mimpi yang berakhir dengan perpisahan, namun kami berhasil melakukannya. Inilah sebabnya mengapa Inter Milan begitu istimewa bagi saya.

Walau demikian, Mourinho tidak bisa memastikan waktu untuk kembali menjadi juru taktik il Nerazzuri namun ia memastikan tidak akan bertahan lama di Chelsea.

“Saya pikir masih bisa untuk berkarir (pelatih) 15 tahun lagi. Namun akankah saya bersama Chelsea hingga 15 tahun ke depan? saya ragu karena sepak bola modern tidak akan mengizinkannya. Oleh karena itu, saya tidak akan mengakhiri karir saya di Chelsea, bahkan jika saya menginginkannya,” jelas Mourinho.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...