Home / Bola / Jose Mourinho Akan Kembali Latih Real Madrid? Ini Dia Tanggapan dari Presiden Madrid

Jose Mourinho Akan Kembali Latih Real Madrid? Ini Dia Tanggapan dari Presiden Madrid

Mourinho-614275

 

Seperti diketahui Chelsea telah memecat Jose Mourinho. Seputar kabar akan berlabuh kemana Mourinho, menarik untuk diikuti. Banyak rumor kemudian beterbangan, dikaitkan klub yang akan dilatih Mourinho. Salah satunya adalah bekas klubnya, Real Madrid.

Akankah Mourinho ke Real Madrid?

Mourinho sendiri sebelumnya memang pernah menukangi El Real tahun 2010 hingga 2013 silam, sebelum akhirnya kembali ke Stamford Bridge.

Nah, ketika Mourinho dipecat dari Chelsea dan posisi Rafael Benitez juga tengah digoyang, palatih asal Portugal itu dikabarkan akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez tegas-tegas membantahnya. Perez mengatakan, dia tak akan membawa pulang Mourinho untuk kembali melatih Madrid.

“Rafa Benitez tidak akan diganti. Walau beberapa media bilang dia akan diganti, saya ulangi bahwa pelatih telah ditunjuk klub, dan Benitez datang untuk memecahkan masalah. Dia adalah solusi, bukan masalah,” jelas Perez pada Cadena Ser.

Ditambahkan olehnya, apakah Mourinho akan melatih Madrid lagi? Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Tapi, saat ini saya bilang tidak.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...