Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Latih Klub China jika Gagal ke Manchester United

Jose Mourinho Akan Latih Klub China jika Gagal ke Manchester United

jose-mourinho_14837c

 

Chinese Super League (CSL) di negara China sepertinya akhir-akhir menunjukkan geliat. Usai sejumlah klub memborang pemain bintang, Jose Mourinho juga diduga akan menuju ke sana.

Seperti diketahui pasca meninggalkan Chelsea, Mourinho santer dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford. Bukan itu saja, sejumlah sumber mengatakan pelatih asal Portugal itu sudah menyepakati kontrak dengan MU. Tetapi kesempatan ini sepertinya akan ditinggalkan Mourinho untuk mengejar pundi-pundi uang di daratan Asia.

Mourinho bersama agennya, Jorge Mendes, diketahui sudah berkunjung ke Shanghai bulan lalu untuk bertemu dengan Zhang Dazhong, CEO perusahaan Alisports. Berdasarkan pertemuan ini, Mirror Football mengklaim bahwa mereka membicarakan peluang Mourinho untuk melatih salah satu klub di China.

Kalau dugaan itu benar, Mourinho dipastikan akan mendapatkan gaji besar sesuai yang diinginkan. Hal ini dapat dipahami melihat kekuatan finansial klub-klub di sana.

Klub-klub China sudah mampu melakukan ‘invasi’ besar-besaran ke pasar Eropa di dalam membeli pemain. Ada Ramires (Chelsea), Alex Teixeira (Shakhtar Donetsk), Jackson Martinez (Atletico Madrid) yang sudah menuju ke sana. Dari pembelian sejumlah pemain Eropa yang dilakukan pada bursa transfer Januari saja, totalnya mencapai angka 194,2 juta pounds.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...