Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Latih Manchester United, Ini Petuah dari sang Legenda

Jose Mourinho Akan Latih Manchester United, Ini Petuah dari sang Legenda

Jose-Mourinho-MU

Sepertinya kedatangan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho ke Old Trafford sudah tak bisa dibendung lagi. Salah satu legenda Manchester United, Denis Irwin mulai memberikan arahan atau setidaknya petuah bijak pada Mourinho kalau jika nanti kursi panas tersebut disabet olehnya.

Denis Irwin menuturkan bahwa Mourinho harus menghargai filosofi klub dan para pemain muda jika ia menjadi pelatih MU.

Mourinho belakangan ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat menggantikan peran Louis van Gaal dalam menukangi Setan Merah pada musim panas sejak dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember silam.

Berdasarkan laporan yang beredar bahwa ada perpecahan di antara para pejabat MU karena menunjuk Mourinho yang kurang mempertimbangkan track record-nya dengan pemain muda di klub-klub sebelumnya.

Tetapi Irwin yang saat ini menjadi duta di MU percaya, bahwa Mourinho akan membantu MU mempromosikan pemain-pemain mudanya apabila ia mendapatkan pekerjaan tersebut.

“Jika Mourinho datang maka dia harus menghargai apa yang telah dibangun klub, dan dia juga harus memahami filosofi Manchester United,” paparnya seperti dilansir Dailystar.

Ditambahkan olehnya, dia harus mengerti bahwa jika Mourinho menjadi manajer, Ia harus menjadikan pemain-pemain muda menjadi lebih baik.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...