Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Akan Latih Real Madrid?

Jose Mourinho Akan Latih Real Madrid?

Jose-Mourinho55

Disamping dikaitkan dengan Manchester United ternyata Jose Mourinho juga digosipkan akan kembali ke Real Madrid menggantikan posisi Rafael Benitez. Nemun Madrid akan menanggung resiko besar.

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, yang pertama kali menebarkan rumor kalau Mourinho akan membesut Los Blancos lagi. Malah, lanjutnya, Mourinho sudah memberikan ultimatum kepada presiden Madrid, Florentino Perez, untuk merekrut dia di bulan Januari 2016 atau dia (Mourinho) bergabung dengan Manchester United.

“Mereka meminta Mourinho untuk menunggu hingga Januari. Mourinho pun memberikan ultimatum kepada Perez. Dia bisa memilih Manchester United,” kata Calderon melalui akun Twitter pribadinya seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Calderon bahwa berita akan bergabungnya Mourinho ke Santiago Bernabeu itu bakal memicu ketidakharmonisan di ruang ganti Real Madrid. Menurut dia, Madrid akan kehilangan tiga pemain kuncinya yaitu Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Pepe.

Seperti diketahui kalau ketiga pemain itu tercatat sebagai pemain yang tidak suka dengan keputusan Mourinho yang membangkucadangkan kiper Iker Casillas beberapa musim lalu. Ketidakharmonisan dengan ketiga pemain itu, plus Casillas, juga yang jadi penyebab gagalnya Mourinho pada musim keduanya di Madrid ketika itu.

Ramon Calderon juga mengklaim bahwa dalam rangka memuluskan rencana Madrid datangkan Mourinho, agen Mourinho, Jorge Mendes, sudah mulai melakukan negosiasi, termasuk mencari solusi untuk Ronaldo, Pepe dan Ramos. Diketahui Mendes adalah juga agen dari Ronaldo dan Pepe.

“Saat ini, Jorge Mendes sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait Mourinho. Mendes juga tengah mencari solusi terbaik perihal Pepe dan Ronaldo,” jelas Calderon.

Ditambahkan olehnya, klub terbaik dunia akan merasa senang apabila berpeluang merekrut Ramos dan Ronaldo pada Juni 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...