Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho akan Pulang Kampung Kalau Gagal jadi Latih Manchester United

Jose Mourinho akan Pulang Kampung Kalau Gagal jadi Latih Manchester United

Jose-Mourinho67

Seandaianya gagal mewujudkan impiannya menjadi pelatih Manchester United pada musim depan, Jose Mourinho punya niat untuk pulang ke kampung halamannya dan menukangi salah satu tim elit di Portugal, demikian menurut laporan The Guardian.

Mourinho seperti diketahui sering dikaitkan dengan tim Setan Merah, yang kini masih terlempar di luar posisi empat besar di bawah asuhan Louis van Gaal. Laporan terbaru mengungkapkan Mourinho sudah mendapat tawaran kontrak tiga tahun dari wakil chairman Ed Woodward.

Tetapi pada sisi lain, MU terus menunjukkan peningkatan penampilan di sejumlah pertandingan, hingga memunculkan kemungkinan Van Gaal akan dipertahankan sampai kontraknya habis di 2017, jika MU masuk Liga Champions musim depan.

Jika memang ini skenario yang terjadi, Mourinho diklaim akan memutuskan pergi dari Inggris dan pulang ke Portugal, sembari menanti tawaran menarik datang dari klub-klub top di kampung halamannya sendiri.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...