Home / Bola / Jose Mourinho akan Tanggung Risiko kalau Tendang Juan Mata, Lho kok Bisa?

Jose Mourinho akan Tanggung Risiko kalau Tendang Juan Mata, Lho kok Bisa?

Juan-Mata-Jose-Mourinho-

Adanya isu penjualan Juan Mata ke Everton ternyata memantik respon dari para fans dan pemain Manchester United. Di tengah spekulasi itu, para fans dan pemain MU meminta Jose Mourinho untuk mempertahankan Mata di Old Trafford.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News bahwa Jose Mourinho terpaksa menerima resiko diprotes oleh para suporter dan pemain MU kalau melepaskan Juan Mata ke klub lain pada bursa tansfer kali ini.

Mata adalah salah satu pemain yang paling disukai di kalangan rekan timnya dan para pendukung MU. Sumber itu menyatakan bahwa keberangkatan Mata pada musim panas ini bakal memicu konflik antara Mourinho dan para pemain di ruang ganti.

Karier Mata sendiri di Old Trafford terancam usai kedatangan Henrikh Mkhitaryan. Mata dioperasikan di sektor sayap kanan untuk MU musim lalu. Mkhitaryan dipastikan akan menempati posisi itu usai tampil gemilang bersama Borussia Dortmund di posisi yang sama. Jesse Lingard dan Adnan Januzaj juga tampil bagus di sayap kanan, tetapi tampaknya Mourinho lebih mempercayakan mantan pemain Dortmund itu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...